Hijab & Makeup Wisuda : Tetap Tampil Natural Walaupun Dengan Smokey Eyes

Monday, June 3, 2013


Hai Ladies, akhirnya kembali ngepost beauty blog lagi wohooooo...
Karena ngin tampil lebih berani, di make up wisuda kali ini aku menggunakan teknik smokey eyes. Yah kasarannya eyeshadow gelap gitu ya.. Entah mengapa saya suka banget dengan finish look smokey eyes, selain lebih tajam di mata, juga lebih cetarr..

Dan entah kenapa, jatunya kalau aku yang mekap, kok ya tetep kelihatan natural terus ya,, *sigh* Kecuali kalau merem, mungkin baru kelihatan smokey eyes-nya. Tetapi menurut aku, jika kalian ingin terlihat makeup simple tapi tetap glamour di wisuda, lebih baik pakai smokey eyes sih. Cuma' dari saya nya perlu eksplor maduin warna lagi kedepannya, biar ga kelihatan eyeshadownya satu warna aja.

Ingin Make Up Wisuda Sendiri? Atau Ingin Berhijab Wisuda Sendiri? Bisa!
Karena ada beberapa request, dan keyword yang mampir ke blog saya dengan kalimat diatas, jangan kuatir dipostingan kedepan, akan di share cara makeup wisuda natural sendiri. Terlebih berhijab sendiri ala " hijab wisuda ini vindy.com " yaitu hijab wisuda "silang-silang ga karuan" LOL wkwkwk. Terus terang, saya sendiri juga ga ngeh tutorial hijab wisudanya, tangan saya menyesuaikan bentuk wajah klien, dan jilbab yang ada, karena terkadang saya pakai segi empat, kadang pashmina. jadi nggak tentu juga. Nanti di postingan kedepannya, akan saya share beberapa teknik mudahnya yah ( maaf janji terus ^^ )

Bagi kalian yang ingin tutorial model hijab berlayer silang dan tutorial makeup mata menggunakan scotch bisa cek postingan terbaruku disini


 Tutorial Hijab Silang Ala Vindy

Adonan Muka
Face : 
Primer Monistat, Ultima Wonderwear Foundation Liquid Natural, LT Pro Foundation, Delicate Powder Ultima, Ultima Pressed Powder
Eyeshadow : 
Wet & Wild Petal Pusher , Comfort Zone, Make Over Single Eyeshadow Tosca, Nyx
Blush : Nyx
Lips : PAC, Wardah

Si imut berperawakan kecil ini punya bakat manis, jadi finishing looknya dia bisa kelihatan manis sekali ya ^^ Matanya dipertajam pakai smokey eyes, karena dia punya eyelid yang lebar, jadi mata dia semakin pop aja nih ^^. Sayangnya kelupaan motoin hijabnya dia depan belakang T______T

Entah kenapa warna eyeshadownya ga keluar d kamera ku, sebenernya gabungan comfort zone , petal pusher dan eyeshadow toscanya makeover ini keren bangetttt.. Tapi di foto jadinya nge flat aja getohh *gebrak meja* ya sudahlah...

Si cantik yang kedua, karena dia pakai baju coklat dan emas jadi aku cukup pakai comfortzonenya wet n wild, dan segalanya bernuansa orange dan peach , dan jangan sekali-kali pakai yang bernuansa ungu, biru dan pink disini hohoho.. ga nyambung soalnya..
Penampakan eyeshadownya pakai coklat dan hijabnya cukup menggunakan satu hijab saja, kali ini pakai hijab paris segi empat dikombinasikan dengan manik-manik mutiara

Nah.. beda lagi dengan sicantik yang satunya, karena dia punya karakter wajah lonjong, maka saya membuat hijabnya agak jatuh kesamping kiri kanan gitu yah (duh.. istilahnya apasih kok geje), supaya wajah dia lebih seimbang dan ga kelihatan panjang

Eyeshadownya pakai petal pusher wet n wild, udah ada gradasi ungu tuh lengkap. Keren banget wet & wild nih soalnya warnanya keluar banget dan unik.

Oke ladies, selamat menempuh bulan wisuda, kedepannya bakal ada 2 postingan lagi yang berbau makeup wisuda, karena bulan ini bulannya wisuda. Semoga menambah inspirasi kalian dalam bermakeup. Kalau ada pertanyaan silahkan komentar. Kalau ada tanggapan juga, yang baik-baik aja yaa LOL.
Jika ada order makeup wisuda di arena Malang, juga monggo contact saya dan pastinya bersedia bayar dan saya oprek di blog saya  wkwkwkkw





Oke ladiess Sampai Sini Dulu Yahhh.. 
Semangatt Pagii 
^^
XOXO


37 comments:

  1. Mb q pernah nyoba fondie e La Tulip kog ga bs nyatu gt ya sm wajah.. Pdhl sing ta pake praktek wajah q dw.. yg lumayan tidak bermasalah.. #ngookkkk... heheee..

    ReplyDelete
  2. waaaaa.. kok bisa sih manglingi gitu? Kayaknya harus bikin vlog nih but tutorial... mantep banget... :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu.. balik lagi ke males ngedit videonyahhahaha syalalalallalalala

      Delete
    2. kan ada kangmasssss..... :* hihihi... :P

      Delete
  3. aku suka banget sama tampak belakang yang si cantik kedua. Kayak konde ya, passss gitu kalau dipake sama kebaya :D

    ReplyDelete
  4. Mbak vindy, posisi salonnya tepatx (ancer2nya) sawojajar sebelah mana. Itu kebayanya bawa sndiri apa jg sdiain sewa kbaya. Makeupx keren2. pengen buat wisudaq septmber ntar.:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku di sawojajar jalan danau sentani sms aku aja ya di 085646460079

      Delete
  5. Mbak, bikin video tutorial dong.. :3

    ReplyDelete
  6. sist... bikin tutorialnya dong ..

    ReplyDelete
  7. hijab buat wisudanyaaaaa bagusssssssssssssssss kak,,,, ajarin yaaa :-) tnks ;-).
    @SOLO,,

    ReplyDelete
  8. huuuuuuuuhh mauu wisudaaaaa neh sis ,, mauu doongg tapii di bdg hiksss hiksss -____-

    ReplyDelete
  9. Emang posisi dimana ini mbak? Tertarik sm riasan n model hijabny. :)

    ReplyDelete
  10. kak udah ada blm tutorialnya blm. mauuuu ...

    ReplyDelete
  11. iiih baguus...mba tutor cara jilbab yang ke dua ada ga..???

    ReplyDelete
  12. Kak posisi dimana ya?
    Ada nomor yang bs dihubungi ndak? Kebetulan aku lagi butuh banget buat make up wisuda

    ReplyDelete
  13. posisi mlng mna mbk?menarik mbk make-upnya.. q mw wisuda ni.

    ReplyDelete
  14. mba mau tanya biar bisa jadi make up seperti gambar diatas gimana caranya???n alat make yang seperti apa yang bagus diwajah n g berbahaya buat kulit???

    ReplyDelete
  15. Ka , aku bln april mau wisuda.. ngga bisa yah kakanya ke jakarta ?? Jauh sekali dimalang :(

    ReplyDelete
  16. Aku suka hijab yg ungu yg wajah lonjong, itu pake jilbab apa ya? Mau jelasin dong cara menggunakan jilban kaya gitu makasih:)

    ReplyDelete
  17. Aku suka hijab yg ungu yg wajah lonjong, itu pake jilbab apa ya? Mau jelasin dong cara menggunakan jilban kaya gitu makasih:)

    ReplyDelete
  18. Aku suka hijab yg ungu yg wajah lonjong, itu pake jilbab apa ya? Mau jelasin dong cara menggunakan jilban kaya gitu makasih:)

    ReplyDelete
  19. kak aku wisuda tanggal 31 mei nanti, mau dooong. Kumohon /.\

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. kak recomend model hijab dong buat wisuda smp tapi kerudungnya yang ada 2 gitu dehh

    ReplyDelete
  22. Mba Vindy always our inspiration https://makeupwisudanatural.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...