Senjata Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah

Monday, June 10, 2013

Kebanyakan wanita mengidam-idamkan kulit putih untuk tampil percaya diri. Jika kulitmu sawo matang akankah nekad memoles muka dengan krim pemutih abal-abal yang sedang marak, hanya demi kulit supaya berubah putih secara instan? Sekarang sudah ada senjata ampuh no abal-abal untuk mencerahkan kulit. Tidak perlu putih, tapi cerah bisa membuat kulit kamu bersinar apapun tone warna kulit kamu ladies. Dan percaya diri? So Pasti!

Kulit Cerah Secara Instan

Sudah pada tau? The Body Shop (TBS) Indonesia meluncurkan rangkaian perawatan pencerah kulit yang terbuat dari ekstrak daun shiso. Produk rangkaian Shiso ini diformulasikan khusus untuk kulit Asia dan efektif meningkatkan kecerahan pada kulit dan meratakan warna kulit wajah. Salah satu produk dari rangkaian pencerah kulit wajah yang bernama Moisture White Shiso BB Serum Inside dari TBS menjanjikan kemampuan untuk membatasi tanda awal terjadinya hiperpigmentasi (noda hitam pada wajah) sebelum prosesnya dimulai.


Sudah dipercaya dari seribu tahun, tanaman shiso mampu bertahan di kondisi iklim  yang ekstrim sekalipun, dan membantu tumbuhan lain untuk hidup. Di Jepang, shiso dikenal sebagai bahan makanan dan pelengkap dalam membuat makanan khas jepang. Sekarang ini, manfaat shiso dalam bidang kecantikan semakin meluas dan bermanfaat untuk mencegah flek hitam dan dipercaya meratakan warna kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah


Produk Moisture White Shiso BB Serum Inside ini adalah BB cream dengan serum didalamnya, yang digunakan sebagai  alas bedak dan mengandung UV Protection dari sinar UV dan mosturizer yang merawat dan memberi nutrisi kulit wajah kamu. Kandungan daun shiso efektif membatasi tanda awal terjadinya hiperpigmentasi atau vlek. Daun ini juga bekerja untuk mencegah warna kulit tidak merata, dan meminimalisir dark spot serta perubahan warna.

Moisture White Shiso BB Serum Inside memiliki delapan manfaat, yakni mencerahkan, hidrasi instan, tampak natural, mudah berbaur dengan kulit, melindungi dari sinar matahari, menyegarkan, meratakan warna kulit, dan ringan di kulit. Dan juga merupakan BB cream dengan kandungan serum pertama yang dapat menembus hingga lapisan kulit yang lebih dalam secara lebih cepat dan efektif karena memiliki molekul-molekul yang lebih kecil. Sementara itu molekul dari krim hanya berada pada lapisan kulit luar. Mengandung SPF25/PA ++ untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV
Perang Melawan Kulit Kusam

Masalah yang aku hadapi adalah kulit belang, karena aku berjilbab dan yang tidak tertutup justru kulit wajah, maka kulit wajah kadang terlihat kusam.
-
-
Awalnya coba cuci muka dulu dengan Moisture White Shiso Foaming Facial Wash, yang busanya lembut dan muka jadi bebas minyak
-
Setelah menggunakan Moisture White Shiso BB Serum Inside dari TBS, kulit wajah jadi lebih cerah. Awalnya mungkin sedikit terang di wajah ku, lalu lanjutkan dengan gerakan memutar dan menepuk ringan diwajah.
-
Setelah itu warnanya ngeblend di kulit wajah aku dan hasilnya cerah. Setingkat lebih putih dari kulit wajahku. Untuk teksturnya menjadi dewy finish, kenyal di kulit.
-
Jika ingin terlihat lebih natural, tambahkan compact powder white shiso shade  "Golden" untuk kesan wajah lebih matte
-
Dan siap-siap pede maksimal dengan kulit cerah dan putih. Tinggal padukan outfit yang sesuai dan perang melawan kulit kusam selesai.
-
BB serum ini ringan di wajah, coverage maksimal menutup spot-spot bekas jerawatku 75%
-
Akhirnya senjata yang mencerahkan kulit kusam ampuh juga, instan dan tidak berbahaya untuk kulit. Dan kulit cerah dan pede naik 100%. Have fun dengan kulit cerahmu ya ladiess.. Kunjungi counter bodyshop di kota kamu atau langsung belanja online di sini (The Body Shop Online Shop)

-
Review Singkat Mengenai Moisture White Shiso BB Serum Inside
  • Mencerahkan secara instan / memberi efek cerah
  • Lebih cocok untuk shade warna kulit normal / putih langsat
  • Untuk kulit sawomatang jangan gunakan tebal dulu, tipis-tipis aja
  • langsung ngeblend dengan warna kulit tetapi bisa cerah
  • Hasilnya dewy finish
  • Cocok untuk semua jenis kulit, lebih cocok lagi yang kering dan normal
  • Bertahan maks 3 jam oil controlnya, jangan lupa kertas minyak *,*
  • Keawetan bb serum ini antara 5-8 jam, kalau pakai bedak shiso bakal awet banget
  • Bedak compacctnya yang bikin wajah kesannya matte
  • Ringan banget diwajah langsung menyatu dengan kulit
Di kesempatan lain, saya mengabadikan video pengalaman terbaik bareng Moisture White Shiso BB Serum Inside dari The Body Shop. Bagi Ladies yang penasaran.. bisa klik video aku dibawah ini, mungkin kualitas video masih jauh dari sempurna, karena hanya diedit melalui gadget pribadi.


Selamat berperang melawan kulit kusam (belang) dengan senjata ampuh pencerah kulit  
Moisture White Shiso BB Serum Inside

XOXO

20 comments:

  1. Mauuuuukkk,,,,,!!!

    ya... jadi lebih bright tapi tetep terlihat natural... sip.. sip... ^^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw, oilcontrol nya gimana mbak??

      Delete
    2. kalao di kulit kamu cucokkkk..
      oil controlnya lumayan oke, tapi dia ga matte, dia dewy finish.. yang matte bedak compactnya..

      Delete
    3. mbak, bedak sama case nya berapaan ya? liat di OS nya gak ada... :D

      Delete
    4. masih di angka 200 sekiann.. coba di counter pasti ada

      Delete
  2. mbak Viinn ngeracun iihhh.. >.<

    oh ya itu kemasannya pump mbak, bukan tube :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkw.. duhh *keplak diri sendir*
      udah direvisi makssihh sayanggg
      *kecupppppp

      Delete
  3. Waw body shop jg punya BB cream, asyiik!! tapi harganya gak asyik T_T

    ReplyDelete
  4. semoga menang mba! seru baca testimonialnya nih :D
    eh iya aku keracun Luve Lite lhooooooo :))

    ReplyDelete
  5. kemaren baru mau beli cuman rada ragu takut nggak cocok krn selama ini selalu gagal pake bb cream yang bikin jerawatan. abis baca posting ini jadi penasaran juga teteuuupp hehehhe

    ReplyDelete
  6. Mbk vindy kerja di Body shop ya

    ReplyDelete
  7. Mbk vindy kerja di Body shop ya

    ReplyDelete
  8. Ka... keren banget isi blognya, bikin orang jadi keracunan.. aku udah lama review dan emang pengen banget. Tapi takut gak cocok malah jadi jerawatn lagi, jadi takut.. :( sayang kalo gak cocok terus gak dipake lagi.. Soalnya mahal banget.. :( kasih masukannya ka.. makasih^^

    ReplyDelete
  9. Total harga semua produk berapa kak?

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...