Apa Yang Dia Tidak Punya?

Monday, March 25, 2013
Sekarang, Belanja online sudah menjadi cara wajib berbelanja. Inginnya praktis dan lengkap. Semakin mudah berbelanja online, waktu tidak terbuang sia-sia. Setelah pengalaman pertama membeli kamera di Lazada.co.id, akhirnya kembali belanja untuk kedua kalinya, kali ini aku mencoba berbelanja produk kecantikan. Waww.. Semakin tertarik dengan beragam pilihan barang lengkap dengan aneka promo dan diskon di Lazada.co.id, apa coba yang dia tidak punya?


Hai ladies,
Masih ingat postingan aku tentang kamera narsis Samsung mv900f yang aku beli di Lazada.co.id jika lupa bisa klik disini. Respon komentar cukup positif, dari yang menanggapi “keren banget kameranya kaka” sampai "Gimana kalau beli di Lazada? Oke gak?” Oke supaya kalian tidak ragu,  kali ini aku kan berbagi pengalamanku lagi, karena ini udah kedua kalinya aku beli barang di Lazada.co.id



Setelah membeli barang elektronik pertamaku, memang komentar lebih banyak kepada “Amankah membeli elektronik online?” dan “Kondisi barang baik-baik saja?” . Jawabannya adalah sangat aman membeli barang elektronik di Lazada.co.id karena dengan  harga yang kompetitif, juga aman dan bervariasi. Dari segi tampilanpun lazada terlihat professional yah. Alhasil ketika barang datang, kamera digitalnya juga dipacking kuat dan aman, sehingga kondisi 100% fit tinggal pakai.


Pembelian kedua berawal dari Annisa dari Lazada yang hobby banget memberitau info baru *LOL* dan bagi-bagi voucher diskon. Kali ini si Annisa memberika voucher 50.000 rupiah, untuk pelanggan lazada.com.

Lalu, ketika mengunjungi web Lazada aku menemukan suatu produk  yang menurutku unik, dan membuat aku penasaran, yaitu Playboy Play It Sexy Body Mist *LOL*, bebarengan juga ketika aku lagi cari-cari PAC Face Painting Palet yang selalu kosong di counter PAC, nyata-nyata ada dengan manisnya di Lazada. Wuahh senangnya...Akhirnya dengan sumringah langusng aku beli saja Pallete PAC yang sangat  sulit carinya di kotaku plus Playboy Body Mist. Yeeyy! Berbekal voucer 50 rb langsung membulatkan niat untuk belanja lagi di Lazada.co.id
 

Kenapa Harus lazada.co.id?

Bermacam Kategori Barang Kebutuhan, Lengkap!
Segala kebutuhan yang kamu cari lengkap tersaji. Mulai dari hal sepele sampai barang-barang yang sulit dicari di kotamu, bisa jadi kamu temukan di lazada. Tinggal cek kategori dan yang ada, dan masing-masing kategoripun masih terbagi lagi secara lengkap dengan pencarian yang mudah. Jika tidak mau susah-susah tinggal isi di kolom search.
 

Proses Pembelian Dan Konfirmasi Pembayaran Mudah
Dengan langkah yang cukup mudah dalam berbelanja, cukup klik "beli" dan barang belanjaan sudah siap masuk ke keranjang troli. Dan jangan lupa menggunakan voucher diskon dari Lazada.co.id.


Setelah meneriama email dari lazada.co.id, segera lakukan transfer biaya dan segera konfirmasi. Sesaat kemudian barang kalian langsung dikirim hari itu juga.



Bebas Ongkos Kirim
Tanpa perlu menghitung berat barang, dan apakah ongkir yang dikeluarkan lebih banyak daripada nilai barang itu sendiri, lazada memberikan servis gratis ongkos kirim. Cukup melegakan bukan?

Packaging Kuat 
Teringat ketika belanjaan pertamaku dilazada adalah kamera digital, lumayan was-was bagaimana packagingnya, ternyata lazada melapisi dengan kayu maron sehingga barang aman dan tidak pecah. Lalu bagaimana dengan order keduaku yaitu kosmetik yang rentan remuk, ternyata karena di kardus yang membungkus juga sangat kokoh, barangpun diterima anti penyok dan remuk.

Yakin Esok Sampai
Kecepatan barang sampai tidak hanya milik jasa pengiriman, tetapi lazada memberikan servis yang cepat. Terbukti ketika sudah melalukan konfirmasi pembayaran, barang langsung dikirim. Dan dua pengalamanku terdahulu, barang  belanjaan sampai dengan waktu 1 hari saja. Ajaib!
 

Setelah 2x berbelanja di lazada, tanggapanku lumayan puas, dan barusan aja saya bertemu dengan panggangan roti spongebob dan juga barbell, *LOL* barang inceran saya selanjutnya. Terlebih lazada.co.id sedang Ultah dan bertubi-tubi memberikan diskon yang “ajegile” membuat mata merah.
Info update terkini dan barang-barang menarik lainnya bisa kamu temukan di Blog Lazada dan jangan lupa Add to your circle G+ lazada dan dapatkan info menariknya. Bagi yang ragu memutuskan membeli barang di sini, semoga terbantu dengan postinganku kali ini ya.

See you next post 
XOXO

28 comments:

  1. kapan-kapan kayaknya boleh dicoba belanja di lazada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobaa.. jgn lupa voucher potongannya kwkk

      Delete
    2. mba vindy lomba PAC ada ya? haha aku malah ga tahu. boleh minta linknya? makasih :D

      Delete
    3. makasih mba vindy link nya :*

      Delete
  2. Aku juga udah beberapa kali belanja di lazada ama zalora... COD semua... tinggal bayar dirumah, hehehe... mantab lah... barang2nya juga aman gada yg rusak2... :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. wah kalo di jkt bisa COD yaa

      Delete
    3. Iya di jakarta bisa, sama di beberapa kota lainnya kayak bandung, sby, denpasar, dll... ^^

      Delete
    4. kenapa komenya ada yg ke removed ya .. T_T ya sutra deh :((

      This comment has been removed by the author. on Apa Yang Dia Tidak Punya?
      in response to Aku juga udah beberapa kali belanja di lazada ama zalora... COD semua... tinggal bayar dirumah, hehehe... mantab lah... barang2nya juga aman gada yg rusak2... :) :), by Momma Zhav dan Kei.

      Delete
  3. waah baru nemu ad olshop yg jual barang elektronik yg aman :D okelah kapan" q mw blanja disini, thx infonya mba :D (y)

    ReplyDelete
  4. saya pernah liat artikel ini sebelumnya..
    artikel ini COPAS

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh22... aku kena haters juga ternyata yaaa.. *sabar22 disayang Tuhan*

      Hai Asis, ini belanjaan aku beli sendiri, tuh km jangan iseng ya...
      haters kelaut aja sono

      *tendang ke timbuktu

      Delete
    2. aku bukan haters mbak...
      cma di draft dulu ya postingan mbak ini :)

      Delete
  5. waaah pokoke lek mbak pindi menang dalam rangka ultah Lazada aku jaluk traktiran hahaaaaa

    ReplyDelete
  6. iya nih, mau belanja sepatu di sana. makasih referensinya.
    :)

    ReplyDelete
  7. memang lazada situs jual beli onlein yang memuaskandengan beragam harga yang terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah kapan-kao\pan aku maujuganih berbelanja di lazada.com gak ada ruginya dan tak menyia-nyiakan waktu tinggal buka situs lazada.com muncul deh semua barang yang ditawarkan kan gak repot selain itu kita gak repot-repot datang ketokonya dan bisa cod lagi disetiap daerah bagiyang memiliki kartu kredit tinggal kompirmasih ajah no kartunya pasti cepat perosesnya tenks lazada

    ReplyDelete
  8. Pengen juga belanja di lazada. kalo masalah ongkirnya gmn ya?
    sista, aq newbie blogger from malang nih.. foolback yah di gitalockwood.blogspot.com
    makasii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah ku follow.. rajin2 blog walking yaa

      Delete
  9. wah kalo begini artikelnya wajar juara 1
    selamat ya sista, ane harus banyak belajar neh dari sista
    asli keren tulisan dan cara penyampaiannya
    smoga suksesnya sista bisa nular ke ane, amin amin amin
    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn aminn.. wah harusnya tukeran link blog ini
      salam blogwalking^^

      Delete
  10. Selamat sista, dapat juara atu!

    Kalau boleh tahu edit2 gambarnya pake software apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ngibad ^^
      kalau yg masukin foto dlm satu frame pake photoscape, kalau kasih teks dan sebagainya mix pake photoshop..

      semoga ngebantu ya

      Delete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...