Before after : Engagement Makeup untuk wajah berjerawat

Wednesday, March 20, 2013

Hai Ladies,
setelah berwisuda ria, saatnya musim kawinan dan lamaran jadinya sekarang update makeup tuk lamaran ya... Cewek cantik yang menurutku berparas semi2 arabia ini mempunyai problem jerawat, jadinya perlu extra coverage. Sebenarnya foundation yang aku gunakan menurutku tidak bisa meng-cover jerawatnya 100% mungkin perlu carai foundie yang lebih mahal dari ultima kali yaa ( padahal menurutku ultima udah middle high looo o_* )

Before n after.. semoga berkenan, cuman aku merasa matanya yang satunya jadi rada turun kalo dia senyum.. tapi sutraa laaaaa.. LOL

First layer masih terlihat spot2 jerawatnya, jadi setelah semua step aku lewati ( minus kasih bedak) aku timpa lagi dengan foundie dan delicate creame ultima. baru terakhir pakai bedak yaa. Jadinya lebih lumayan seperti tampilan dibawah ini

Penampakan jerawatnya masih nongol tapi dikit aja kok. ( Foundation : Ultima II + Kryolan TV Paint Stick )




Koreksi yang aku lakukan : Karena dia menggunakan barbie contact lens ( diameternya sepertinya lebih besar dari biasa) jadi saya imbangi dengan eyeshadow dengan warna-warna tegas dan gelap. Selain full coverage jerawat, saya tidak melakukan koreksi pada hidung (shading) karena dia udah mancung yaaa =)). Karena kulitnya putih, sedikit blush on pink sudah membuatnya terlihat merona. Oh iya untuk orang berjerawat pastikan pakai produk yang bener-bener coverage nya nampoll, kalau foundienya biasa aja pasti akan sangat besar kemungkinan breakoutnya.

Hijab style kali ini semi-semi menutup dada, karena request dari sang klien, yang supaya tetap modis hanya satu sisi saja yang saya lambaikan kedepan dada, sisi lainnya disibak kebelakang. 

Perbedaan makeup lamaran dengan wisuda yaitu pada aksesoris yah.. kalau acara begini pantes pakai yang blink2 begituh,,,
oke sekian dulu postingan cepat dari sayaa.


XOXO





13 comments:

  1. Mbak Vin, itu embaknya ga pake soft lens ya? kok gedhi banget irisnya O.O

    selalu takjub sama hasilnya.. before-afternya bener2 deh :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anuhh... salah tulis ituu, maksudnya pakai contact lens barbie doll.. udah aku benerin *kecup*

      Delete
  2. Yampuun... Keren banget deh... Jadi hampir flawless gitu dan ceweknya emang cakep aslinya, hehehe...

    Eiya vin.. waktu sepupuku merit aku didandanin satu ruangan sama dia jadi liat deh dia gimana dia di makeup... Waktu itu sepupuku lagi jerawatan banget, mungkin lebih parah dari yg di atas ditambah flek2nya. Trus aku liat MUAnya ngolesin kayak fondi tapi warnanya item gitu kayak blackchoco... Dalem hati yampun masa dicemongin gitu sih, hahaha.... trus ditumpuk lagi sama warna fondie yang sewarna sama leher dia... yaudah jadi rada flawless gitu... Sampe sekarang aku penasaran apaan sih yang item2 ituuuu... haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woyahhh... kok warnae item ya...mungkin krim kamuflase gt kali yaa.. ikut penasarannn

      Delete
  3. woh udah pakai domain sendiri ya mba? selamat.

    btw, apa kalau coveragenya kurang nampol itu malah bikin bakteri masuk ya? aku pengalaman juga sih, kalau pakai foundie ultima jerawat ga tambah parah biar pun medok. Tapi kalau dandan santai malah jerawat tambah banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa mungkin kalo medok gt makenya sebentar aja ya jdnya ga jerwatan yah

      iya say.. beli domain murah aja ini 89rb setahun xixixixi

      Delete
    2. eh, beli domainnya dimana vin?

      Delete
    3. Di idwebhost.com pake bahasa indo webnya, langkah2nya jd mudah dimengertii... hanya 99rbuuu

      Delete
  4. ituuu, matanya jd lebih gmn gitu...hihihihi
    kyknya semua hsl make up nya mbak vindi, matanya jadi lebih hidup.... iya g sih mbak? apa emang lebih cenderung ke bag mata? *soktanya2* hehehe
    krn saya sukkkaaaa......

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhah iyo itu... soalnya kebanyakan bada ga suka lipstik lipen mencolok, jd satu2nya cara adalah mainin matanya

      Delete
  5. Bagus makeupnya sist,cantik bgt.gak keliatan jerawatnya xixixi,,,..bikin natural make up sehari -hari buat yang berjerawat dong sist (aku berjerawat juga).

    ReplyDelete
  6. wiiih, recomended nih hasil karya makeupnya untuk FOTO PRE WEDDING atau ENGAGEMENT PHOTO. Semoga bisa bekerjasama esok hari (y)

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...