inivindy.com Face Painting Booth di Kickfest 2014

Wednesday, September 3, 2014

Halo ladies dan teman-teman are Malang dan sekitarnya....
Buat kalian semua yang dateng ke Event Kickfest Hari Jumat dan Sabtu besok, jangan lupa mampir di booth Inivindy.com bareng Kapanlagi.com ya....Hot Promo Inivindy.com FREE Face Painting on Location! Booth kami tempatnya dekat kafetaria/ tempat makan.. Aku standby di lokasi mulai jam 15.00 s/d jam 20.00 cuman dua hari aja... Jumat dan Sabtu (5-6 September 2014) Jangan lupa mampir yaa teman-temannssss.


Hyukk.. Intip persiapanku untuk pameran di Kickfest!
 salah satunya menyiapkan X banner dan Brosur untuk disebar-sebar.. hehehe.... Tema media promosi aku kali ini adalah mengangkat Topeng Malang khas Kota kelahiranku tercinta. Dan tidak lupa aku mix dengan skull dan muscle yang udah mendarah daging!! Yahh kalau mau dibuat tema sih... sejatinya kita hidup seperti memakai topeng, yang sebenarnya kita hanya seonggok tulang dan daging (yang diberi akal dan pikiran tentunya)


Merek face painting yang aku gunakan adalah merek PAC (yang ngga kering karena dia oil based) next mau berpindah ke face panting yang waterbased sik! Karena temanya topeng, maka aku buat topengnya dulu dan lebih kecil dari muka, sehingga sisanya bisa diberi gambar otot dan tulang belulang. Aku juga menggunakan bulu mata D'eyeko terbaru seri Siti Liza seri Seroja, yang bulunya melebar ke samping, cocok banget kalau kalian bikin mata ala-ala cat eyes! Untuk Hairdo-nya, cuman aku kelabang dan Spray dengan warna biru. Aku pakai spray colour merek Xpert, warnanya gojrenggg dan itu superrrrr oke! Tinggal dikeramasin aja udah cepet ilang warnanya




Photo by : The Em Carey @the_em_carey
Talent : Dinda
MUA + Hairstylist : Vindy @waceqaqaq

2 comments:

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...