Yukkiyuna Forest Fairy Makeup Collaboration

Thursday, June 5, 2014

Ketika engkau sudah semakin jauh menjelajahi hutan nan penuh misteri..... Diem-diem aja ngga usah berisik kalau udah ditengah hutan. Peri-peri hutan pun satu persatu muncul ke permukaan. Tapi hanya orang-orang berhati emas yang dapat melihat kecantikanya. Tsahhh!! Bukan engga mungkin alien juga kalau jalan2 ke bumi pasti mampirnya di hutan, ngga mungkin juga di perkotaan apalagi di mall. Maka jadilah alien forest fairy ala inivindy.com uuuwyeeeahh!!!

Halloo ladiess.. Apa kabar? Semakin sibuk? Sama! *bikin alibi udah lama ngga ngeblog* cixixixiixi Daaaann selamat datang bulan Juni ngga terasa udah berada di pertengahan tahun 2014 ya cynn.. Dan tetaplah membahana diseluruh rimba rayaa ini lalallalaaa...


Udah pada pantengin kolaborasi fairy ala blogger dan Yukki Yuna? Pasti kalian udah pada liat postingan blog kolaborasi Sanny, Iva, Nila, Rere, Eki dan Auzola kaann?? Udah sama cantik blomm eyyke ama mereka #ngarep.Btw udah pada tau eyelashes Yukki kan? Arghhh ga gaul pada kalian semuaa yaaa kalo nda tau.. Dan setelah aku yang awalnya ngga gaul ini mencoba.. Wowww!! Entah kenapa awet banget eyelashesnya dan dipakai 3x pun bentuknya masih oke, model eyelashesnya pun banyaaak sekalii. Dan pastinya kali ini saya teramat sangat berusaha untuk "makeup cantik" karena susahhh banget mengubah dan menampilkan sisi itu di wajah saya pftttt!! 



Alat dan bahan adonan muka Alien Fairy Ini Vindy Yang Ajaib

Yukkiyuna Eyelashes Queen Diva (atas) and Sweet Delight (bawah)
Foundation LT Pro Yellow Orange
Ultima wonderwear pressed powder
Nyx Jumbo Eye pencil milk for base
Ltpro shade and tint 03 for shading
Pac cream foundie trio for contouring
Sugarpill eyeshadow burning heart and heartbreaker pallete
Makeover eyebrow pencil black
Makeover eyeliner liquid black
Makeover blush on pallete
Makeover lipgloss Drop Dead Pink
Ageha lunatian brown from japansoftlens

Instagram :  Yukkiyuna
Line : Yukkiyuna
Whatsapp : 08980570630
PIN BB : 76829a6a



Kalau konsep Fairy ajaib kali ini, ingin menampilkan peri cantik mix dengan dolly looks. Karena saya ingin menampilkan rasa imuts dari bulu mata Yukki Yuna. Nahh tapi saya teteeupp  ingin nampilin sisi ajaibnya, jadi aku mix ama ala2 alien dengan black dotted di bagian dahi dan samping mata. Hyuk cusss temen-temen stay biuutipullll ya ladiesss!! Muachhh 

Tips : Dalam bermakeup tematik jika ingin cepat pengerjaannya, tentukan dulu konsep yang jelas sebelum pengerjaan, kalau masih blank pikirkan dan tentukan salah satu point of interestnya yang utama, yang lain biar mengalir saja.... Spontan!

4 comments:

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...