Kulit Terasa Kenyal dan bercahaya dengan Etude House Correct & Care Cream (CC Cream)

Monday, February 10, 2014

Hai super ladies...
Apa kabar? Kabar kulit bagaimana? baik? jerawatan? kering? berminyak? Semoga baik-baik saja yah tu kulit yaaaaa.. Btw...Kabar kulit wajah saya baik-baik saja ( ga ada yang tanya kaleeee... ) Pada postingan kali ini saya ingin mencoba CC Cream ladies, sempat beberapa waktu lalu saya pernah mencoba BB cream Mischaa dan saya suka.. bagaimana dengan CC Cream dari Etude House ini? Makasih buanget loooh... Misslie Collection yang sudah mengirimkan CC Creamnya untuk dicoba. Bagi yang ingin borong CC Cream dari Etude House ini bisa langsung cuss kesini. Jangan lupa masukkan kode voucher AJAIB kalau mau free ongkir yaaa..






Kini telah hadir CC Cream dari Etude House - Perawatan muka 8in1. Sebagai Makeup Base dengan fungsi perawatan seperti Stress Care Essence, Whitening, Anti Wrinkle, Moisturizing Cream, UV Protection, Primer dan Lighting Volume. CC Cream Etude memberikan tampilan makeup yang bersinar natural pada kulit wajahmu.


Sekilas penampakannya, bentuknya slim panjang, dan ada tube yang memudahkan kita untuk pump keluar cc creamnya. Suka banget jadinyaa.. higieniss banget...

Saya coba pencet keluar itu cc cream.... warnanya putih, sempet shockkk.. apakah ngeblend dengan kulitku yang eksotis ini?!!

Warnanya pun kontras banget dengan kulit, tapi tekstur dia lembutt banget.....

Dan ternyata dia meresap di kulit, tapi memang menimbulkan warna yang lebih putih dan membuat tampak bercahaya.. bagaimana jika diaplikasikan di muka ku???



KESIMPULAN :
Bikin kulit kenyal dan bercahaya dan tampak lebih putih
meratakan warna kulit yang tidak rata
Lebih cocok digunakan untuk kamu-kamu yang berkulit kering
Wanita dengan kulit putih lebih oke menggunakan ini
Lebih baik jangan digunakan di siang hari karena akan memancing minyak di wajah LOL

Fans Page :  Misslie Collection
Twitter  @mslie
  Instagram @mslie86
LINE, WA, KAKAO, WE CHAT di 0899 8175285

Pin BB 
Mslie : 2B329D0C | Admin : 28AB3BEC


Masih mau yang PLUS_PLUS lagi? kamu bisa masukkan kode voucher   AJAIB    ketika check out transaksi pembelian. Tringggg uglaaa .. langsung deh ada keajaiban yang timbul, yaitu dapet free ongkir loh!  Yaudah buruannnnnnn boronggg CC cream nya,,,

\

1 comment:

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...