Tune Hotels : Ekonomis, Bayar Yang Anda Pakai Saja

Saturday, March 23, 2013

Setelah menemukan Tune Hotels di situs pencarian internet, saya langsung tertarik. Terlebih dengan konsep harga ekonomis, murah dan kualitas hotel mewah setara bintang lima, pas sekali untuk dijadikan pilihan tempat menginap dikala liburan.

Belakangan ini, saya dan suami mulai sibuk merencanakan dan mencari tempat liburan bersama putri kecil kami. Tetapi, waktu masih belum pasti juga tergantung situasi dan kondisi. Terlebih tidak saya pungkiri, kami pun berburu tiket promo murah dan hotel murah. Yah murah tapi mewah dan tetap nyaman, karena kami membawa putri kecil kami yang masih berumur 20 bulan. Jadi dengan sistem booking tiket dan hotel terlebih dahulu , kami juga merasa lebih nyaman mempersiapkan liburan.

Hotel ekonomis pun juga masuk dalam daftar pencarian kami, dan akhirnya bertemu dengan Tune Hotels . Konsepnya menarik, ekonomis dan murah tepatnya, karena mereka hanya menarik tarif, dari fasilitas yang anda pakai saja. Selain itu Tune Hotel legian juga mendapat penghargaan Best Traveller Choice, Wow. 

Singkatnya seperti ini.. 
 Ini adalah berbagai fasilitas hotel yang lengkap dan memanjakan, tetapi biasanya kita tidak pernah menggunakan fasilitas ini. Karena tujuan utama kita liburan adah berwisata di kota/daerah tersebut, bukan berwisata di hotel khan? *LOL* Dan secara kejamnya "kita membayar semua hal yang tidak kita gunakan"


Dan Yang pasti kita gunakan hanya ini :

Yah, dan hal ini yang bisa kita dapatkan di Tune Hotels. Dengan harga yang ekonomis dan murah, yaitu dengan harga mulai 45.000,-per malam dan dipastikan kita mendapatkan fasilitas mewah seperti ini. Woww.


Seperti yang saya pernah tulis diatas, selain yang pasti kita butuhkan hanya mandi dan tidur nyenyak di malam hari, layanan ekstra-lah yang justru membuat biaya sangat tinggi, dan seringkali tidak diperlukan. 

  1. Tempat tidur bintang 5 : Dengan kasur, bantal guling dan sprei yang nyaman yang dibuat khusus dengan standar ketat oleh produsen yang melayani hotel bintang 5
  2. Pancuran air deras : disetiap kamar dilengkapi dengan pancuran air deras. Sehingga kesegaran mandi bias kita rasakan, tentunya dengan privasi maksimal
  3. Strategis : Semua berada di lokasi startegis yang dekat dengan pusat perbelanjaan, lokasi wisata dan pusat bisnis. Setiap hotel dilengkapi dengan fasilitas seperti toko serba ada dan kedai yang menyediakan makanan dan minuman sebagai kemudahan fasilitas
  4. Lingkungan bersih : Tersedia layanan kebersihan harian untuk memastikan kita mendapatkan pengalaman menginap yang bersih dan menyenangkan.
  5. Keamanan 24-jam : Kamar hotel hanya dapat diakses menggunakan kartu elektronik. Terdapat kamera CCTV di seluruh bagian hotel, petugas keamanan yang siap selama 24 jam, serta pintu lobi utama yang hanya dapat diakses menggunakan kartu elektronik setelah tengah malam. Dalam setiap kamar terdapat sebuah kotak penyimpanan besi.
Melalui konsep Limited service "Hanya bayar yang Anda pakai", Tune Hotels  membantu  menjaga kelestarian sumber daya alam tetapi juga menjaga pengeluaran. Sangat sesuai dengan konsep hotel yang Eco friendly dan Go green. oh iya.. Yuk gabung Tune Hotels supporrting Earth Our Today. 23 Maret dari 20.30 s/d 20.31


Dengan fasilitas mewah, harga murah Tune Hotels, sebaiknya lebih banyak membuka cabang Hotel di kota-kota wisata lainnya. terlebih di kota Batu Malang, yang tempat wisata-nya semakin banyak bermunculan dan semakin menarik. Kita ambil contoh adanya secret zoo, Batu Night Spectacular, pastinya akan lebih membatu para traveller dalam memilih penginapan yang Ekonomis. Oh ya, bisa juga sebaiknya ditambhakan resto resto ekonomis kaki lima dengan kemasan mewah tetapi harga terjangkau, untuk dijadikan pilihan dalam memilih makanan.

Segera Booked Tune Hotels
Twitter : @TuneHotelsID

Tune Hotel - Legian, Bali, Indonesia
Jalan Arjuna (Double Six)
(Off Jalan Pantai Legian)
Legian, Bali, Indonesia

Tune Hotel - Kuta, Bali, Indonesia
Jalan Kahyangan Suci (Off Jalan Pantai Kuta),
Kuta, Bali, Indonesia

Tune Hotel - Pasar Baru, Jakarta, Indonesia
Jl. K.H. Samahudi no 25,
Jakarta Pusat, 10710, Indonesia
Tel: +62 21 2949 8888 

Tune Hotel - Pekanbaru
Jl. Tengku Zainal Abidin No. 23
Pekanbaru 28112 Indonesia
Tel: +62 761 851008 

See Yaa.. Next Post XOXO

1 comment:

  1. Tp masih dikota besar aja ya mb.. belum begitu menyebar dikota2 sub gitu.. tp thank's infonya mb.. aq malah baru tau ada tune hotel hehee..

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...