Halloween Make Up Party

Monday, November 5, 2012


Beberapa hari yang lalu temen2 kantor seseruan pengen dandan aneh. Yah..supaya ga bosen aja kali yaa di kantor. Saat itu Halloween dah lewat, tapi serunya masih terasa. Akhirnya kami yang segelintir orang ini, iseng-iseng pengen "meramaikan sudut-sudut" kantor dengan penampakan kami Ow yeahhh... Dan hasilnya, tangan ngilu2 gegara ngedandani mereka. Hebatnya, para setan cowok jutru piawaii dandan sendiri lohh *salut*. Berbekal cream makeup warna putih kryolan tv paint stick 070. here we gooo...

PROSES MAKE UP

Aku udah makeup duluan XD biar pada terhibur liat penampakan

Tangaaaannnnnn......(@_U*#)(#(*#

=========RESULT=========

AKU aka @waceqaqaq as
SILUMAN GAGAK / VOCALIST-NYA KISS / VOCALIST-NYA KUBURAN BAND ???!! XD XD
Bahan :
Kryolan TV Paint Stick ( Krim foundation Putih Padat )
Eyeliner Cair Untuk melukis garis bercabang, dan melukir bibir berwarna hitam
Eyeshadow warna ungu LT Pro ( untuk mata, dan blush on pipi berwarna ungu, tengah2 bibir supaya terlihat gradasi ungu hitam)

BEE aka @bee_is_cute as
BONEKA MATA BELOK / NYONYA VAMPIR 
Bahan :
Kryolan TV Paint Stick ( Krim foundation Putih Padat )
Eyeliner Cair Untuk mempertegas mata
Eyeshadow Caring Colours Tosca + Hitam
Blush on warna peach untuk pipi ( tapi sayang pake krim foundie putih ini susah banget shading pipi, lengket banget soalnya


DHEW aka @dewinthemorning as
GOTHIC GIRL
Bahan :
Foundie ( Ultima Wonderwear Neutrals + Kryolan 070 untuk highlight )
Eyeshadow Coklat +blend hitam + garis cat eyes. 
Eyeliner Cair Warna hitam, untuk melukis dramatisasi bentuk bibir

MAKNYINK aka @maknyink as
KUNTILANAK / SUNDEL BOLONG / ZOMBIE
Bahan :
Kryolan TV Paint Stick ( Krim foundation Putih Padat )
Lipstick warna merah tua + Eyshadow hitam, coklat, merah maroon, ungu



WENNY aka @_wenny as
KUNTILANAK / SUNDEL BOLONG / ZOMBIE
Bahan :
Kryolan TV Paint Stick ( Krim foundation Putih Padat )
Lipstick warna merah tua + Eyshadow hitam, coklat, merah maroon, ungu

GILANG aka @beautifugly as
SCARY DOLL / BONEKA TONGKY ?? XD XD
 Bahan :
Kryolan TV Paint Stick ( Krim foundation Putih Padat )
Eyeliner Cair Untuk mempertegas mata + bikin dotted di pipi dan garis kayu di bibir
Blush on warna peach untuk pipi 


Yaaakk.. Slesaii juga makeover-nya,,, saatnya sekarang bonus foto penampakannya.. Enjoyyy!

 
awaasss ning mburimuu ( awas dibelakangmuu!!)

zombiee sponsored by cocacola XD XD

Tebak apa yang terjadi selanjutnya?

si kunti lagi nangkring diatas lemari ( edited )

Adams Family Wannabe #eaaa

Zombi dan Kunti lagi sungkem XD XD ( Edited )

Bayangkan ada seonggok beginian dibawah meja XD ( Edited )

Ada apatuh dipojokan??! ( Edited )

Boneka Tongky dan tuannya XD ( Edited )

Boneka Couple pajangan diatas meja. Mauu?? ( Edited )

Duet Kerenn! (Edited)

Ati2 di kamar mandi anda.. (Foto Asli + Flash)
Ngesot2 di lorong
omm.. photoin kita dong ommmm....




Baca juga postingan temen aku Si Maknyink yang juga ikutan Halloween jadi SUNDEL :))




15 comments:

  1. medeniiiiiiiiiiiiii..
    tapi apiiiiiiiiik.. >.<
    hahahahaha, thumbs up! ^^

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk.. Suwun bin tararengkyuu monikk

    ReplyDelete
  3. Itu foto terakhir membuktikan, perempuan mati atau idup tetep narsis.. LOL! LOL! Good job!

    ReplyDelete
  4. Jiakakakkaak...narsis mengalir sampai tetes darah terakhir

    ReplyDelete
  5. kereeeeennnn abis....seru ya orang sekantor gokil semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kecuali aku.. adalah orang yg baik dan ga sombong dear wkwkwkwk

      Delete
  6. argghh merinding liat foto fotonya >_<
    keren banget sih mba hasil makeupnya, mauu dong di ajarin hehe
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw yang tangan itu penampakan beneran mba? >_< atau bohongan *penasaran*

      Delete
    2. sungguhhh.. blm terjawab sampe sekarangg >,<

      Delete
  7. Jeeeng. Gilaaak jeeeng. Mau dong jadi salah satunya. Didandanin gituuuuh.... >.<

    ReplyDelete
  8. Gilaaaaaa serem amiiir..Dramatis banget make-up by kak Vindy.wkwkwk


    Salam kenal dari belliani bebe

    http://aloha-bebe.blogspot.com/

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

There was an error in this gadget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...