Makeup dan Hijab Tutorial Untuk Lebaran ( Hari Raya Idul Fitri )

Saturday, July 11, 2015

Waktu persiapan yang singkat dikala Hari Raya Idul Fitri, ngga menyurutkan niat untuk dandan cantik dong. Dengan waktu yang singkat setelah Sholat Eid dan sebelum sodara-sodara pada dateng, kita bisa apa?? Yuk simak tutorial makeup dan hijab lebaran ala IniVindy

Haloo ladies... jumpaa lagii.. jumpa saya kembalii.. Nah udah ngga berselang bulan ya,,, baru beberapa hari yang lalu ngeblog, dan lanjut ngeblog lagi sekarang. Yayy! *aminn semoga konstan ngeblog lagi. Nah... bentar lagi kan udah mau lebaran nih... aku bakal sharing ke kalian, gimana kalian bisa dandan cepet dan kilat. Kali ini aku menggunakan model, supaya lebih konsentrasi pada produk dan step by stepnya.


Kalau kasusku, pas hari Lebaran. Aku ngga punya waktu yang lama untuk dandan. Maksimal setengah jam deh.. Jadi waktu yang tersisa adalah ketika setelah selesai sholat Eid. Ngga mungkin banget aku dandan dulu trus aku berangkat Sholat *hmmmmm*. Ditambah lagi punya bocil, jadi harus nyiapin sarapan si kecil juga ... sooo.. waktu terbatas. Dan kali ini sebisa mungkin aku membuat tutorial yang sangat simple untuk hari yang spesial.

Nah untuk lebih jelasnya aku akan bikin video tutorial tentang makeup dan hijabnya

Tutorial Makeup Idul Fitri



Tutorial Hijab Idul Fitri


3 Tutorial Hijab Untuk Acara Special



Oke Ladies.. makasii yaa udah simak tutorialku...
Sampai Jumpa lagi di blogpost selanjutnyaa...


3 comments:

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...