Before After : Quick Post Makeup and Hijab Prewedding

Tuesday, July 2, 2013

Order makeup dan hijab untuk prewedding indoor *susulan*
Kalian mau tutorial hijab yang bagaimana ladies? karena model hijabku sendiri kadang aku ga tau kalau suruh ngulang wkwkwk.. hanya berdasarkan perasaan aja

Tutorialnya ditunggu yaa.. maksimal akhir bulan
*kaburr*

XOXO

5 comments:

  1. itulah yg suka disebut seni, kadang kalau diulang gak bisa persis sama lagi... :D

    ReplyDelete
  2. wah teh bagus lho hijabnya bagus untuk wisuda juga...kalo boleh mau dong tutor nya^^

    ReplyDelete
  3. Akkk tambahan ide besok-besok kalau buat jilbab untuk kebaya!

    ReplyDelete
  4. lagi2 ditunggu yaa tutorialnyaaaa

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

There was an error in this gadget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...