7 Deadly Sins Collaboration : Gluttony

Sunday, March 16, 2014

Holaa Super Ladies...
Kali ini saya sedang berkolaborasi dengan 6 Beauty Blogger Gokil untuk menggarap tema 7 Deadly Sins, yang artinya 7 Dosa Besar Manusia. Gimana???! Kalian udah pada ngaca belum udah bikin dosa apa aja??! Tobatlahhh secepat mungkin!! xixixi.. 

7 Deadly Sins 
1. Pride : kesombongan by Devy
2. Greed : keserakahan by Sanny
3. Lust : nafsu seks by Nila
4. Envy  iri hati by Rere
5. Gluttony : kerakusan by Vindy
6. Wrath : kemarahan by Iva
7. Sloth : kemalasan by Eki


Gluttony by Inivindy.com
Sekalian ngaku dosa emang kemarin-kemarin dosa yang sangat besar adalah Glutonny yaitu rakus, dan penyesalannya juga sangat dalam.... badan memuai dan membengkak!! Ini pipi juga jadi chubby. Kok pas juga collabsnya soalnya udah kepending 2 minggu. Alhamdulillah udah sadar dosa, makan engga rakus aja udah langsung susut 4 kilo (belakangan aku OCD 24 jam) XD XD XD karena udah turun jadi aku stop 24 jam dan balik ke 12 jam OCD lagi (lakukan metode diet OCD ini dengan hati-hati, ngga sama cocoknya di setiap orang).... STOP OOT balik ke tema huawaahhaha..



Sedikit cerita tentang product yang aku pakai adalah Face Panting PAC semua warna aku pakai. Saya membuatnya dengan warna meriah warna-warni dan terkesan manis. Gambar utama adalah gambar eskrim (godaan terbesar). Dan saya menggukan softeens Ageha seri Super Big Brown dan ini adalah softlens favorit aku.

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡


Oke Ladies.. Sekian dan sampai jumpa lagi yaaa....

1 comment:

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...