Tutorial Makeup Pesta dengan Mixing Foundation | Cara Mengcover Bekas Jerawat | inivindy

Monday, September 12, 2016

Pengen tau caraku mengcover bekas jerawat? ini adalah full coverage foundation routine ala Vindy. Looks ini sering aku gunakan ketika ada event diluar. Misal lagi ada beauty class atau event lainnya. Tutorial lengkapnya bisa cek di video dibawah ini yaa....

Alat dan Bahan Yang Saya Gunakan :

Going Going Gone Ultima II Makeup remover
Moisture Lotion Ultima II (hijau) untuk melembabkan dan mencerahkan
Ultima II pensil Alis Coklat
Implora pensil Alis Coklat
Monistat Base Foundation
Shu Uemura Face Architect Medium Sand
Makeup Forever Ultra HD Foundation 155
Loreal Infallible 109
Naturactor Creame Foundation 151
Kuas Sigma F80 Untuk Foundation
Ben Nye Neutral Set
MAC Studio Fix NC 25
MUFE Pro Finish 140
LA Girl Pro Conceal Untuk Counceal Alis
NYX Eyebrowgel Blondie
Wardah Eye Xpert Eyeliner
DUO Eyelash Glue ( Hijau )
Bulu Mata @yangajaib.bulumata AWW + Kembar 2
Rimmel Scandal Eyes Black
NYX JEP Milk untuk Inner Corner
NYX Blush Taupe
Elf Moonlight Pearl Baked Highlighter
Elf Blush 4 Light
Mineral Botanica no 19
Nabi Lipstick shade chestnut
Softlens Candy Bulle Gray From @kawaigankyu Instagram

Sariayu Putih Langsat : Kulit Sehat Cerah Merata Ala Indonesia

Tuesday, August 2, 2016


Semua cewek pasti mau tampil cantik dan sempurna di hari yang spesial, nggak heran kalau persiapan menyambut hari penting harus bener-bener mateng. Cantik batin dan fisik, sempurna dong ya. Aku sendiri adalah typical kulit orang Indonesia asli yang diberi label "sawo tmatang". Dulu nih.. waktu jaman ABG (emang sekarang udah engga ya buublou??) pengennya jadi putih, karena putih itu bersih ya... Eitss ternyata putih itu ngga bagus di wajahku. Gimana ceritanya wajahnya putih tapi tangannya coklat? wkkwkw... Akhirnya seiring dengan berkembangnya zaman dan pengetahuan akan skin care *tsahhhhh. Ternyata yang aku butuhkan adalah kulit cerah merata, cocok banget tuh kulitku masih sawo matang tapi lebih cerah merata.

Kulit wajah kusam hilang dan kenyal, serta terlihat sehat. Ada yang bilang lebih baik alami dengan ngga pake apa-apa. Itu salah juga loh.. karena kulit kita tuh butuh banget nutrisi! Apalagi iklim di Indonesia yang super ngga jelas! Sebentar hujan, sebentar panas, sebentar angin. Bikin kulit wajah kusam dan tidak cerah merata. Akhirnya aku bertemu dengan "Rangkaian Perawatan Sariayu Putih Langsat" yang harus aku coba. Banyak banget perawatan lain yang ada namun kenapa harus Sariayu sih?

5 Alasan Memilih Sariayu Putih Langsat Untuk Perawatan Kulit Cerah Merata dan Anti Kulit Kusam
1. LENGKAP. mulai dari body scrub, mosturizer, night cream, hand body semua ada di satu series. Udah tinggal beli satu paketnya aja udah bisa lengkap bangett....

2. CERAH MERATA. Sawo matang masih jadi warna kulitku, tapi kulit wajah kusam jangan sampai nemplok di kulit, pastinya akan bikin wajahku semakin item dong. Kulit wajah tampak cerah merata adalah solusi kulitku tampak lebih sehat.

3. RAMAH DI KANTONG. Harga juga alasan penting kita untuk memilih suatu produk perawatan. Udah beli mahal-mahal lalu ngga cocok? Lebih baik terjangkau tapi cocok kan. Apalagi setelah abis kita pastinya harus repurchase lagi.

4. MENGANGKAT SEL KULIT MATI. Yappp! selama ini aku ngga sadar apa sih pentingnya? Ternyata yang bikin kulit wajah kusam, adalah penumpukan sel kulit mati yang belum terangkat. Produk yang aku sukai bangett adalah Peel Off Mask dan Facial Scrub. Selain itu lakukan perawatan ekstra 2-3 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati sehingga proses regenerasi. sel kulit baru dapat terjadi. Dikembangkan sendiri dengan menggabungkan produk Sariayu putih langsat yang membuat kulitmu cerah Aku jadi berasa peeling sendiri dirumah lho..

5. ALAMI. Ekstrak buah langsat dan ekstrak kembang sepatu adalah bahan alami yang digunakan untuk mencerahkan kulit secara merata. Dan dua bahan ini ada di Sariayu Putih Langsat. Penasaran Gimana Step by step aku mencoba perawatan ini?

Full Coverage Foundation Routine ala IniVindy

Friday, July 29, 2016
Ini adalah makeup ala aku kalau aku lagi ada event, dan sekilas ketika ada ada event facepainting. Info Produk udah ada di video ya...


Pokemon Go Facepainting Tips & Tutorial | Berubah menjadi 8 Karakter Pokemon, Pikachu dkk

Thursday, July 28, 2016

Karakter kesukaanmu yang mana? Karakter hewan yang unik di Pokemon Go membuat saya tertarik untuk membuat video Makeup tentang pokemon. Tetapi kali ini saya berkolaborasi dengan Alaiyal untuk membuat 8 karakter dalam pokemon. Facepainting yang saya gunakan adalah waterbased facepaiting merek Mehron.

Tutorial Makeup Natural Untuk Pesta / Photoshoot dengan Sentuhan Lipstick Merah

Monday, July 25, 2016
Tutorial makeup kali ini saya menggunakan lipstick merah untuk menyeimbangkan riasan makeup yang natural. Bagi yang ingin ikut khursus makeup dengan ku bisa kontak wa di 085646460079. Bisa cek hastag #sinaumakeupajaib atau #kelasdendongajaib di instagram.

Makasi untuk Kania dan Elfa yang udah jadi modelku yaaa…
https://www.instagram.com/elfa710/
https://www.instagram.com/kaniatistya/


Bahan dan alat makeup yang saya gunakan adalah :

Foundation Routine | Tutorial Makeup Natural Untuk Acara Santai | inivindy

Tuesday, July 19, 2016

Makeup Bareng yuk, ini adalah makeupku yang sebenar-benarnya aku gunakan kalau aku ada event atau ada acara keluarga. Sebisanya ngga aku cut waktunya supaya tau estimasinya ya.. (ini juga udah plus bicara) jadi pastinya akan lebih singkat dari ini.

Produk udah dijabarkan di video ya..

IniVindy Makeover Tutorial | The Power Of Makeup

Friday, July 1, 2016
Melakukan makeover ke wajahku yang lagi jerawatan ini, untuk product yang aku pakai udah ada di dalam video yaa.. Looks ini bisa dibuat untuk pesta atau kalau ada event yaa...


Beli skotnya di http://www.instagram.com/beautyby__K
Booking Makeup/ Wedding bisa kontak admiku di wa 085646460079 

Funkorama by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100474
Artist: http://incompetech.com/

5 Tutorial Hijab Segi Empat Paris Untuk Sehari-hari dan Pesta | IniVindy

Wednesday, June 15, 2016
Sebentar Lagi Lebaran, dan kamu yang masih bingung model hijab yang simple dengan bahan segi empat. Untuk mempermudah modifikasi, maka sebaiknya kamu menggunakan inner hijab supaya gampang dimodifnya.

Untuk Mendapatan hijab Instan SLINX, aksesoris  atau Inner tyrius bisa kalian dapatkan @savanna.mecca ini bisa kontak ke :
Instagram : www.instagram.com/savanna.mecca
wa/sms : 0878 594 18 144


Natural Makeup Tutorial Buat Nge Mall

Friday, June 10, 2016

Haloo.. Jadi di instagram kemarin, waktu subscriberku 40 K aku bikin giveaway untuk free makeover dan pemenangnya adalah Kamalia Aini dari Gresik. Jadi aku nge makeover dia dengan natural looks, sesuai yang dia inginkan... selamat menikmati videonya yaakk..

15 Istilah Makeup Yang Perlu Kita Ketahui | Ngobrol Santai


Video kali ini saya dan teman-teman ngobrolin 15 istilah makeup, disini kita-kita juga masih cupu yess.. kalau ada dari kalian yang tau istilah makeup lainnya dan ingin berbagi dengan kita.. komen aja yaa dibawah….

The Power of Makeup - Makeup Workshop With Bennu Sorumba | VindyVlog

Monday, June 6, 2016

Haloo Teman-teman, ini pengalamanku mengikuti kelas workshopnya Bennu. Bagi kalian yang ingin penasaran bagaimana tips makeup ala Bennu? simak vlog ku yaaa....


One Brand Makeup Tutorial : Ultima II Timeless Beauty | Tutorial Makeup Pesta | Inivindy

Sunday, June 5, 2016

Rangkaian Makeup by Ultima 2 cocok digunakan untuk makeup ke pesta, karena terkesan glamour. Foundationnya matte, namun finish nya dia akan glowing di muka. Eyeshadownya juga shimmer dan terkesan elegan. Ingin tau paduan yang pas supaya foundation awet? simak tutorialnya yaa...


Hijab Pashmina Premium Creppe
www.instagram.com/savanna.mecca
🏼Pemesanan wa/sms ke 0878 59418144

Bulu Mata Yang Ajaib :
www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Inner Tyrius ( bikin pipi tirus ) by Savanna Mecca
www.instagram.com/savanna.mecca
🏼Pemesanan wa/sms ke 0878 59418144

6 Tutorial Hijab Modern Sehari-Hari | 1 Hijab Instan bisa jadi 6 model | inivindy

Wednesday, June 1, 2016

Siapa bilang hijab instan hanya menghasilkan model yang terbatas? Dengan sedikit variasi, maka dengan 1 hijab instan bisa dimodifikasi menjadi 6 model hijab yang cantik. Hijab instan digandrungi karena kepraktisannya. Cocok digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.

Untuk Mendapatan hijab Instan SLINX @savanna.mecca ini bisa kontak ke :
Instagram : www.instagram.com/savanna.mecca
wa/sms : 0878 594 18 144

Makeup Karakter Ridwan Kamil - Makeup Transformation | IniVindy

Tuesday, May 31, 2016

Halo.. Kali Ini aku bertranformasi menjadi urang bandung yang di idolakan. Ridwan Kamil aka. Kang Emil :) semoga mirip yakk... wkwkkw kalo ngga mirip ya maklumin aja...


Info Booking and Appointment Jasa Makeup/ Khursus Inivindy
wa/sms 085646460079
email ; yangajaib@gmail.com

Follow Our Instagram :
www.instagram.com/inivindy
www.instagram.com/yangajaib

Makeup Karakter Cak Lontong - Make Up Transformation | IniVindy

Friday, May 27, 2016

Halo! Saya Cak Lontong. Salam Lemper! Makeup Karakter lagi di bulan ini... Kali Ini aku bertransformasi menjadi Cak Lontong. Dia adalah salah satu pelawak Idolaku.. Silahkan menikmati


Info Booking and Appointment Jasa Makeup/ Khursus Inivindy
wa/sms 085646460079
email ; yangajaib@gmail.com

Follow Our Instagram :
www.instagram.com/inivindy
www.instagram.com/yangajaib

4 Tutorial Hijab Pesta dan Wisuda menggunakan Pashmina | INIVINDY

Thursday, May 19, 2016

Tutorial hijab pesta ini, bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari event pesta, wisuda maupun hijab sehari hari. Yang membedakan adalah aksesoris yang kita gunakan. Untuk sehari hari tidak perlu untuk menambahkan aksesoris di hijab. Jangan lupa untuk subscribe supaya bisa melihat update terbaru tutorial ini vindy


Tutorial Hijab By :
Niken : www.instagram.com/puspanofitra
Nanda : www.instagram.com/nandafitriya_

Hijab Creepe Sifon Premium by @savanna.mecca
www.instagram.com/savanna.mecca
wa/sms 0878 59418144

Info Booking and Appointment Jasa Makeup/ Khursus Inivindy
wa/sms 085646460079
email ; yangajaib@gmail.com

Follow Our Instagram :
www.instagram.com/inivindy
www.instagram.com/yangajaib

Tutorial Makeup Ala India | Cut Crease | Inivindy

Monday, May 16, 2016

Tutorial makeup ala India pakistani bride dengan teknik cut crease. Cocok dipakai untuk riasan makeup pesta glamour. Kesan yang ditampilkan adalah mata terlihat lebih bold dan tajam.


Bulu Mata by Bulu Mata Yang Ajaib
www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Hijab By Savanna Mecca
www.instagram.com/savanna.mecca

Kursus Makeup Singkat With #inivindy
www.instagram.com/yangajaib
WA/SMS 085646460079 
Email : Yangajaib@gmail.com
Bulu Mata by Bulu Mata Yang Ajaib
www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Hijab By Savanna Mecca
www.instagram.com/savanna.mecca

Kursus Makeup Singkat With #inivindy
www.instagram.com/yangajaib
WA/SMS 085646460079 
Email : Yangajaib@gmail.com

Kartini Makeup Tutorial - Makeup Karakter - Makeup Transformation Ini Vindy

Wednesday, April 20, 2016

Selamat Hari Kartini!
Memperingati Hari Kartini tanggal 21 April ini, saya ingin menunjukkan apresiasi saya dengan sharing tutorial makeup karakter menjadi sosok Kartini. Alat dan bahan yang dibutuhkan sangatlah minimalis, karena hanya menggunakan foundation, bedak dan eyeshadow hitam+ coklat. Kita perlu mempelajari teknik aplikasi garis dan warna, melukis 2 dimensi di bidang 3 dimensi. Memindah lukisan ke wajah kita sendiri.

5 Tutorial Hijab Sehari-hari Dengan Pashmina

Sunday, April 17, 2016

Kangen tutorial hijab lagi kawan-kawan. Salah satunya adalah model yang kamu requestkan di videoku waktu nge swatch LT Pro Matte Lipstick. Tutorial hijab ini menggunakan ninja dan pashmina hijab sifon Bubble Jorjet by @savanna.mecca. Lanjut tutorial selanjutnya... di video selanjutnya.... bisa membeli hijab dan aksesorisnya disini www.instagram.com/savanna.mecca


Jangan lupa ikutan makeup classnya syusyu di Jakarta tanggl 29 April sampai 1 Mei 2016 info lebih lanjut langsung klik youtubenya syusyu www.youtube.com/syusyufierce

Bulu Mata : Yang Ajaib Bulumata
www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Follow my Instagram @inivindy
www.instagram.com/inivindy

Follow my makeup portofolio @yangajaib
www.instagram.com/yangajaib

Hijab by @savanna.mecca
www.instagram.com/savanna.mecca

Visit my blog www.inivindy.com
Info sinau makeup & kelas dendongajaib | Kelas kursus makeup diri sendiri dan makeup ngedananin orang untuk pemula | sistem private by inivindy

Info Admin Ini Vindy @yangajaib
WA/SMS 085646460079
Email : yangajaib@gmail.com

One Brand Makeup Tutorial LT PRO - Tutorial Makeup ke Pesta by ini Vindy

Sunday, April 10, 2016

Hai ladies.. akhirnya aku membuat one brand makeup tutorial menggunakan produk LT Pro. Setelah mencoba produk ini, aku simpulkan bahwa LT Pro cocok untuk makeup pesta atau event. Tetapi dengan produk terbarunya DD Cream LT Pro, dia bisa untuk makeup yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari (tutorial menyusul ya) . Untuk makeup pesta kali ini mengusung tema Sparkling Eyes, yaitu dominasi glitter pada area mata. Untuk foundation juga aku set dengan shimmer powder, sehingga terlihat lebih glowing.

Produk Yang Saya Gunakan adalah LT Pro, harga sekalian aku cantumkan yaa.. ( harga belum pasti, aku ambil harga termahal dipasaran, jika beli di counter akan jatuhnya lebih murah )  Produk bisa dibeli di counter LT Pro di kota anda :



Tutorial Makeup Ke Kampus Ala Vindy

Thursday, April 7, 2016

Tutorial Makeup ke kampus seharusnya ngga perlu tebal sih.. tetapi kalau terlalu tipis juga tutorialnya selesai sampai disini yakkk... semoga suka dengan tutorialnya karena aku buat ngasal versi cepet-cepetan. jangan lupa bantu aku ngebahasa indonesiakan kata-kata jawa yang aku ga paham.. wkwkkwkw


Produk yang aku gunakan :

Garnier Light Complete Essence + Serum
Primer Monistat 
Foundation Maybelline Fit Me 220
Bedak Rimmel Stay Matte Transparant
Concealer Maybelline Fit Me 20
Eyeshadow Wet n Wild Trio
Eyeliner Makeover Pencil Black Jack
Pensil Alis Implora Coklat
Shading Nyx Blush Taupe
Mascara Maybelinne Magnum
Eyelash Curler Ardell
Elf HD Blush 
Longlasting Matte Lip Cream LT Pro
Nyx Matte Finish Fini Mat

Eyelashes : YangAjaib Bulu Mata
www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Join Kelas Makeup #SinauMakeupAjaib (Makeup Diri Sendiri) dan #KelasDendongAjaib (Negedandani Orang Basic) Private with @inivindy. 1-2hari, materi kekinian, info produk, teknik praktis dan tips &trik makeup ala Vindy. Info lebih lengkap cek link disini http://bit.ly/1UXf3Yi

Contact YangAjaib Beauty Studio
wa/sms 085646460079
Line : yangajaib
email : yangajaib@gmail.com
Instagram : @inivindy @yangajaib
www.instagram.com/inivindy
www.instagram.com/yangajaib

www.inivindy.com

Swatch 17 Lipstick : LT Pro Longlasting Matte Lipcream dan LT Pro Velvet Matte Lipstick

Wednesday, April 6, 2016

Hai Rek! Kali ini aku akan membandingkan 2 lipstick terbaru dari LTpro yaitu Longlasting Lip Cream dan Velvet Matte Lipstick. Untuk tekstur saya lebih suka Seri Velvet, untuk Staying Powernya saya suka Longlasting Lip Cream. Untuk pilihan warnanya, saya lebih suka Seri Longlasting Lip Cream karena lebih masuk dengan tone warna kulit saya yang sawo matang dan lebih oke jika digunakan dalam keseharian . Untuk Velvet lipstick lebih banyak warna pucat, jreng dan cerah. Lebih lengkapnya bisa cek gambar dibawah ini. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek videoku dibawah, untuk mengetahui lipstick apa yang cocok untuk wanita dengan kulit sawomatang.

LIPSTICK FAVORIT KU

Seri Longlasting Matte Lip Cream : 06, 04, 08
Seri Velvet Matte Lipstick : 103, 104, 108


LONG LASTING LIP CREAM






Ini Vindy Face Painting Go To School Roadshow

Tuesday, March 22, 2016

Ini tahun ke 3 ngeblog dan pastinya masih setia dengan facepainting dan coret-mencoret muka. Ngga nyangka juga ternyata "facepainting" yang dulunya hanya hobi iseng bisa menjadi salah-satu project makeupku. Kali ini aku mendapat kesempatan untuk roadshow bareng Marina dan Radio MFM.
Maksud dari Roadshow tersebut adalah untuk memperkenalakan BB creamnya Marina sih sebenernya, tetapi facepainting merupakan topik seru dan yang paling ditunggu-tungu dari keseluruhan acara. Karena bisa coret-coret muka dan meng ekspresikan gambar yang pengen kamu buat diwajah kamu.

Aku dan Team YangAjaib Facepainting melakukan roadshow ini ke beberapa sekolah SMA di Kota Malang. Pengen tau gimana serunya cewe-cewe SMA nyobain facepainting? Dan pengen tau gimana aku kerja facepainting hyukk simak aja keseruanku bareng cewe-cewe sma. Berasa kembali ke sma lagi nihhh.... Ini adalah event roadshow facepainting pertamaku. Acara Roadshow ini adalah tujuannya memperkenalkan facepainting ke cewe-cewe. . Kali ini aku bekerjasama dengan salah satu brand kecantikan yaitu Marina dan Radio MFM. Selamat menikamati VLOG Perjalannya yaa..... Jangan lupa aku juga lagi bikin kelas private facepainting loo... jangan lupa join yaa....



Kenalan sama Team Yang Ajaib yuk...
Asri : https://www.instagram.com/asryantami
Chilly : https://www.instagram.com/chilykartika
Niken : https://www.instagram.com/puspanofitra
Nanda : https://www.instagram.com/nandafitriya_
Vira : https://www.instagram.com/savirazhaty


Join Kelas Makeup #SinauMakeupAjaib (Makeup Diri Sendiri) dan #KelasDendongAjaib (Negedandani Orang Basic) Private with @inivindy. 1-2hari, materi kekinian, info produk, teknik praktis dan tips &trik makeup ala Vindy. Info lebih lengkap cek link disini http://bit.ly/1UXf3Yi

5 Tutorial Hijab Sehari-hari 2016 by Inivindy | Pashmina Sifon

Monday, March 21, 2016

5 Tutorial Hijab yang bisa digunakan sehari-hari maupun evrnt formal. Sangat mudah diaplikasikan, dan rata-rata menggunakan 2 jarum saja. Bahan yang digunakan adalah pashmina sifon bubble by Savanna Mecca. Untuk Menyimak tutorialnya secara lengkap, bisa cek video youtube dibawah ini 


Untuk Mendapatkan/ membeli Pashmina ini, bisa menghubungi contact
Instagram : www.instagram.com/savanna.mecca
WA/SMS : 0878 594 18144

Eyelashes : YangAjaib Bulu Mata
www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Join Kelas Makeup #SinauMakeupAjaib (Makeup Diri Sendiri) dan #KelasDendongAjaib (Negedandani Orang Basic) Private with @inivindy. 1-2hari, materi kekinian, info produk, teknik praktis dan tips &trik makeup ala Vindy. Info lebih lengkap cek link disini http://bit.ly/1UXf3Yi

Contact YangAjaib Beauty Studio
wa/sms 085646460079
Line : yangajaib
email : yangajaib@gmail.com
Instagram : @inivindy @yangajaib
www.instagram.com/inivindy
www.instagram.com/yangajaib

www.inivindy.com








200K Makeup Challenge Indonesia Untuk Kulit Gelap / Sawo Matang

Thursday, March 17, 2016

Hai Ladies, Akhirnya saya bikin juga 200K Makeup Challenge yakk.. Jadi maksud challenge ini adalah tantangan bagi pecinta makeup, bisa ngga mendapatkan makeup yang bagus dan lengkap hanya dengan budget 200 ribu. Tetapi perlu diinget bahwa saya emang memakai kuas saya sendiri, 200 ribu yang saya belanjakan murni memang untuk makeup .. hehehe...

Hai Ladies, Akhirnya aku bikin juga 200K makeup
Rivera Foundation Golden Beige Rp.36.900
Bedak Fanbo Kuning Langsat Rp.15.700
QL Eyeshadow Rp.32.000
Pixy Pensil Alis 22.500
My Darling Eyeliner Black Rp.15.500
My Darling Mascara Black Rp.15.500
Glamour Bulu Mata Rp.6.000
Lem Single Kiss Rp.5000
Shading & Highlight Rp.36.000
Lipstick Mirabella no.7 Rp.11.000

Total : 196.100

Trypophobia SFX Makeup Tutorial by Inivindy

Monday, March 14, 2016


Tutorial Makeup ini termasuk golongan makeup special effect. Saya menggunakan bahan khusus untuk menambahkan ketebalan kulit, sehingga bisa dibuat lubang lubang. Banyak juga orang yang geli dan phobia melihat ini, lebih sering kita kenal dengan istilah Trypophobia.




Alat dan Makeup Yang Digunakan :
Modelling WAX Mehron
Foundation Mehron 
Hand & Body Lotion ( Harusnya Vaseline Jelly )
Penggaris ( Harusnya spatula )
Permen Chewhy Mintz Putih untuk Belatung
Facepainting Hitam dan Merah

Tutorial Makeup Zombie Bibir Terburai

Saturday, March 12, 2016
Judulnya gile bener yaaa.... cuman ngga tau juga mau dibilang apa ya nii looksnya.. Jadi tutorial kali ini kita semi berdarah-darah dan bibir rada muncrat-muncrat. Untuk lebih jelasnya alat dan bahan yang aku gunakan adalah...

Mehron Liquid Latex
Tissue 
Cotton Balls
Facepainting Hitam dan Merah
Blood Gel
Foundation


Makeup by @Syusofierce. cek tutorial makeupnya
www.youtube.com/syusyufierce

Bulu Mata by @yangajaib.bulumata 
cek www.instagram.com/yangajaib.bulumata

Join Kelas Makeup #SinauMakeupAjaib (Makeup Diri Sendiri) dan #KelasDendongAjaib (Negedandani Orang Basic) Private with @inivindy. 1-2hari, materi kekinian, info produk, teknik praktis dan tips &trik makeup ala Vindy. Info lebih lengkap cek link disini http://bit.ly/1UXf3Yi

Contact YangAjaib Beauty Studio
wa/sms 085646460079
Line : yangajaib
email : yangajaib@gmail.com
Instagram : @inivindy @yangajaib
www.instagram.com/inivindy
www.instagram.com/yangajaib
www.inivindy.com




Terimakasih Udah baca postinganku.
XOXO

Tutorial Makeup Untuk Mata Belok Cembung Menggunakan Produk Lokal

Friday, March 11, 2016

Hai Ladies, ada beberapa diantara kalian yang mempunyai mata cembung seperti saya? Gampang-gampang sulit merias tipe mata seperti ini karena seringnya membuat mata terlihat lebih melotot. Tips dari saya adalah menggunakan tipe riasan mata semi cat eyes dengan pulasan eyeshadow tajam dibagian pinggir luar mata. Hal ini dapat menimbulkan kesan mata lebih panjang sehingga tidak terlihat lebih besar. Untuk Lebih jelasnya bisa cek di video ya...


Produk yang saya gunakan adalah produk lokal antara lain sebagai berikut :

Pensil Alis : Implora
Primer : Latulipe Collagen Serum 
Foundation : PAC Foundation 02
Bedak : Wardah Natural - Dark
Shading : LT Pro Shade and Tint 02
Eyeliner : Inez Eyeliner Black
Eyeshadow : Makeover + Ranee
Lem Bulu Mata : Ranee + Xpert
Blush On : LT Pro Pallete
Maskara : QL Maskara
Lipstick : Inez Matte Felry Orange

Bulu Mata by @yangajaib.bulumata 
cek www.instagram.com/yangajaib.bulumata


Join Kelas Makeup #SinauMakeupAjaib (Makeup Diri Sendiri) dan #KelasDendongAjaib (Negedandani Orang Basic) Private with @inivindy. 1-2hari, materi kekinian, info produk, teknik praktis dan tips &trik makeup ala Vindy. Info lebih lengkap cek link disini http://bit.ly/1UXf3Yi

Wedding Muslim Makeup Tutorial 2016 by Inivindy

Friday, March 4, 2016

Tutorial Makeup Pengantin Muslim Terbaru dari @inivindy. Kebetulan ada job makeup wedding awal 2016. Trend hijabnya lebih mainin korsase besar dengan simple hijab.

Tempat kuas dan tempat aplikasi foundie + bisa custom  : @deedos_case (INSTAGRAM)
Korsase :@lychacraft (Instagram)
Hijab :@savanna.mecca (Instagram)


Produk Digunakan :
Alis : Viva + Implora Pensil alis
Concealer Alis : Nyx Jar Full coverage Beige
Eyeshadow : Morphe Pallete 35c
Eyeliner : Maybeline Glossy
Eyeliner Putih : Nyx JEP Milk
Bulu Mata : Coming Soon
Foundation : Shu Uemura + Mehron + EsteLauder + Oelary
Concealer : Maybelline Fit Me + MAC Pro long Wear
Powder : MAC Studio Fix nc 20
Lipstick : LA Girl Pigment Gloss + NYX Matte + Colourpop 
Join Kelas Dendong Ajaib | Cek hastag #KelasDendongAjaib @Instagram
Khursus makeup singkat private 1-2 orang untuk ngedandanin orang BASIC Pemula selama 2 hari








 

Contact Pricelist Admin @YangAjaib @IniVindy
WA/SMS 085646460079 | Line : YangAjaib | Email : yangajaib@gmail.com

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...