Tempat Belanja Kosmetik Impor Harga Diskon? Makeupuccino Dong!

Friday, March 13, 2015

Haloo Ladies..
Pernah nggak kalian merasa ribet banget belanja kosmetik? Ribetnya karena kita ngga mungkin suka satu merek produk, untuk semua jenis kosmetik. Misalnya suka dengan fondationnya merek A, bedaknya merek B, lipstick merek C dan sebagainya. Setelah kalian baca postinganku kali ini.. dijamin ngga perlu bingung lagi, beli di beberapa onlineshop untuk memenuhi semua kebutuhan cantikmu. Karena cukup klik olshopnya Makeupuccino dan kamu udah bisa dapetin apa saja yang kamu mau.. Dari brand impor A to Z!

Kali ini aku akan share apa saja kosmetik favorit aku untuk sehari-hari sekaligus review produknya. Ya... istilahnya bagaimana aku mengubah wajah yang awalnya beast jadi beauty gt kali yaa... xaxaxaxa wkwkkwkw. Kehebatan makeup yang bisa mempercantik wajah dengan cara yang simpel dan mudah terletak pada pemilihan produknya lo ladies. Tapi intinya kalian juga harus paham teknik pengaplikasian yang benar. Oke! kita mulai sajaaa.....

Produk Kosmetik Favoritku di Nyx Olshop

NYX HD Studio Primer Base
Mengapa? Karena primer yang satu ini terbukti mencerahkan kulit dan membuat kulit terasa kenyal. Bisa juga mencegah resiko foundationya pecah dan retak gara-gara kulit kering jika menggunakan base nyx sebelumnya.


Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils Medium Brown
Mengapa? Karena dia praktis banget dibawa kemana-mana, ngga perlu bawa-bawa rautan untuk meruncingkan ujungnya. Tinggal diputar dan siap untuk membentuk alis indahmu. Ujung satunya dilengkapi dengan sisir alis untuk membuat alis lebih natural. Aku memilih shade coklat kemerahan yaitu medium brown, karena kulitku yang sawo matang jadi pas masuk ke skin tone.


Nyx JEP Milk For Base Eyeshadow
Mengapa? Penting banget untuk membuat warna eyeshadow lebih vibrant dan tahan lama. Yang paling aku suka ketika memakan JEP Milk ini adalah, membuat bagian kelopak mata yang kehitaman jadi lebih cerah karena basenya putih. Tapi inget jangan terlalu tebel makenya yah... Dan juga kita ngga perlu highlight di tulang alis, karena dia udah memunculkan langsung secara instan, lagi-lagi karena dia berwarna putih kan.


Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...