Sariayu Putih Langsat : Kulit Sehat Cerah Merata Ala Indonesia

Tuesday, August 2, 2016


Semua cewek pasti mau tampil cantik dan sempurna di hari yang spesial, nggak heran kalau persiapan menyambut hari penting harus bener-bener mateng. Cantik batin dan fisik, sempurna dong ya. Aku sendiri adalah typical kulit orang Indonesia asli yang diberi label "sawo tmatang". Dulu nih.. waktu jaman ABG (emang sekarang udah engga ya buublou??) pengennya jadi putih, karena putih itu bersih ya... Eitss ternyata putih itu ngga bagus di wajahku. Gimana ceritanya wajahnya putih tapi tangannya coklat? wkkwkw... Akhirnya seiring dengan berkembangnya zaman dan pengetahuan akan skin care *tsahhhhh. Ternyata yang aku butuhkan adalah kulit cerah merata, cocok banget tuh kulitku masih sawo matang tapi lebih cerah merata.

Kulit wajah kusam hilang dan kenyal, serta terlihat sehat. Ada yang bilang lebih baik alami dengan ngga pake apa-apa. Itu salah juga loh.. karena kulit kita tuh butuh banget nutrisi! Apalagi iklim di Indonesia yang super ngga jelas! Sebentar hujan, sebentar panas, sebentar angin. Bikin kulit wajah kusam dan tidak cerah merata. Akhirnya aku bertemu dengan "Rangkaian Perawatan Sariayu Putih Langsat" yang harus aku coba. Banyak banget perawatan lain yang ada namun kenapa harus Sariayu sih?

5 Alasan Memilih Sariayu Putih Langsat Untuk Perawatan Kulit Cerah Merata dan Anti Kulit Kusam
1. LENGKAP. mulai dari body scrub, mosturizer, night cream, hand body semua ada di satu series. Udah tinggal beli satu paketnya aja udah bisa lengkap bangett....

2. CERAH MERATA. Sawo matang masih jadi warna kulitku, tapi kulit wajah kusam jangan sampai nemplok di kulit, pastinya akan bikin wajahku semakin item dong. Kulit wajah tampak cerah merata adalah solusi kulitku tampak lebih sehat.

3. RAMAH DI KANTONG. Harga juga alasan penting kita untuk memilih suatu produk perawatan. Udah beli mahal-mahal lalu ngga cocok? Lebih baik terjangkau tapi cocok kan. Apalagi setelah abis kita pastinya harus repurchase lagi.

4. MENGANGKAT SEL KULIT MATI. Yappp! selama ini aku ngga sadar apa sih pentingnya? Ternyata yang bikin kulit wajah kusam, adalah penumpukan sel kulit mati yang belum terangkat. Produk yang aku sukai bangett adalah Peel Off Mask dan Facial Scrub. Selain itu lakukan perawatan ekstra 2-3 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati sehingga proses regenerasi. sel kulit baru dapat terjadi. Dikembangkan sendiri dengan menggabungkan produk Sariayu putih langsat yang membuat kulitmu cerah Aku jadi berasa peeling sendiri dirumah lho..

5. ALAMI. Ekstrak buah langsat dan ekstrak kembang sepatu adalah bahan alami yang digunakan untuk mencerahkan kulit secara merata. Dan dua bahan ini ada di Sariayu Putih Langsat. Penasaran Gimana Step by step aku mencoba perawatan ini?

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...